Coach YOhanes G. Pauly terima penghargaan dunia

Yohanes G. Pauly: Peringkat No. 1 Business Coach Terbaik di Tingkat Dunia

Siapa sangka Business Coach yang meraih Peringkat No. 1 Business Coach Terbaik di Tingkat Dunia ternyata berasal dari Indonesia. Simak profil Coach Yohanes G. Pauly, Peringkat No. 1 Business Coach Terbaik di Tingkat Dunia membawa nama Indonesia di tingkat dunia ini!

Bisnis dan Business Coach

Bisnis ibaratkan sebuah kapal dan pebisnis adalah nahkoda di kapal bisnis. Sebagai seorang nahkoda, pebisnis harus bisa menyusun strategi agar kapal bisnis bisa mencapai target yang dituju.

Pebisnis juga harus mampu menyatukan team agar bekerjasama untuk mencapai target, serta harus melihat sekitar andaikan ada badai atau gunung es yang bisa menghalangi bahkan menenggelamkan kapal bisnis.

Oleh karena itu pebisnis pun membutuhkan seseorang yang akan mengingatkan jika pemilik bisnis mengambil keputusan yang kurang tepat, melihat kekurangan dan blind spot yang tidak disadari oleh pemilik bisnis.

Bill Gates: Everyone needs a Coach

peran seorang Business Coach
Bill Gates, saat diundang di TedTalk membagikan salah satu rahasia sukses membangun bisnis yaitu dengan memiliki seorang Coach

Founder raksasa Microsoft, Bill Gates, saat diundang di TedTalk membagikan salah satu rahasia sukses membangun bisnis yaitu dengan memiliki seorang Coach.

Everyone needs a Coach. It doesn’t matter whether you’re a basketball player, a tennis player, a gymnast or a bridge player. We all need people who will give us feedback, that’s how we improve.”

Di dunia bisnis, peran seorang Business Coach adalah untuk mengeluarkan potensi dari pemilik bisnis hingga akhirnya pemilik bisnis bisa melakukan action untuk mencapai tujuan mereka serta memberikan saran dan masukan dari sisi yang tidak terlihat (blind spot) oleh pemilik bisnis.

Coach Yohanes G. Pauly: World’s Top Certified Business Coach

Coach Yohanes G. Pauly: World’s Top Certified Business Coach
Coach Yohanes G. Pauly menyabet banyak penghargaan tingkat dunia

Sosok Business Coach sangatlah penting di bisnis. Dengan adanya Business Coach bisa memaksimalkan jalannya bisnis dan bahkan mencegah terjadinya kemungkinan negatif di bisnis.

Banyak pebisnis terkenal dan sukses dunia yang menggunakan jasa Business Coach. Banyak Business Coach terkenal kelas dunia yang membantu pemilik bisnis memajukan bisnisnya.

Business Coach tidak hanya di luar negeri saja. Indonesia juga memiliki Business Coach yang telah menyabet banyak penghargaan tingkat dunia, saah satunya Coach Yohanes G. Pauly.

Coach Yohanes G. Pauly telah malang melintang di dunia business coaching selama lebih dari 10 tahun dan telah membantu ratusan pemilik bisnis mencapai bisnis yang profitable dan AUTO-PILOT.

Sebelum menjadi Business Coach, Coach Yohanes G. Pauly pernah memegang posisi strategis di perusahaan multinational seperti Senior Brand Manager Ice Cream Wall’s, Regional Brand Manager Fabric Cleaning Rinso untuk Asia Tenggara.

Coach Yohanes G. Pauly juga pernah memegang posisi Regional Brand Manager Oral Care untuk Asia, Afrika, Timur Tengah, dan Turki di Unilever dan Marketing Director di Danone Aqua.

Meskipun memegang posisi yang sangat strategis di perusahaan multinational, Coach Yohanes G. Pauly mengatakan tak bisa menghiraukan panggilan hatinya yang ingin menjadi Business Coach untuk membantu pemilik bisnis.

Founder Business Coaching Company kelas dunia

GRATYO® Practical Business Coaching
GRATYO® berhasil mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Firm in the World

Coach Yohanes G. Pauly merupakan Founder dari GRATYO® Practical Business Coaching, perusahaan business coaching kelas dunia.

GRATYO® berhasil mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Firm in the World.

Coach Yohanes G. Pauly beserta GRATYO® juga memecahkan rekor dunia untuk Guinness World Records the Largest Practical Business Seminar in the World di acara Indonesia Entrepreneurs Conference.

Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® ingin membantu pemilik bisnis yang memiliki permasalahan seperti bekerja 24 jam sehari sehingga tidak memiliki kebebasan waktu, selalu berada didalam bisnis karena takut akan ditipu oleh karyawan dan permasalahan lainnya.

Baca juga:

Business Coach yang banjir penghargaan

Satu tahun lebih setelah terjun ke dunia Business Coach, Coach Yohanes G. Pauly berhasil mencapai Peringkat No. 1 Business Coach Terbaik Tingkat Dunia di Top 100 Business Coach in the World.

Beberapa penghargaan tingkat dunia lainnya yang juga pernah diraih oleh Coach Yohanes G. Pauly seperti penghargaan sebagai Business Coach of the Year di Asia Pacific Coaches Choice Awards di Australia dan juga di Global Coaches Choice Awards di Spanyol.

Coach Yohanes G. Pauly adalah seorang Professional Certified Coach (PCC) dari International Coach Federation (ICF), sebuah organisasi Coach terbesar di dunia dengan sertifikasi coaching global yang dipercaya dan diakui di tingkat dunia dan didukung oleh lebih dari 20.000 Coach di dunia.

Tak hanya penghargaan pribadi, GRATYO® Practical Business Coaching yang didirikan oleh Coach Yohanes G. Pauly berhasil mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Firm in the World.

 Coach Yohanes G. Pauly beserta GRATYO® juga memecahkan rekor dunia untuk Guinness World Records the Largest Practical Business Seminar in the World di acara Indonesia Entrepreneurs Conference.

Penulis buku bisnis National Best Seller

Buku Business is FUN!
Business is FUN! yang merupakan buku bisnis national best seller

Coach Yohanes G. Pauly juga menulis buku Business is FUN! yang merupakan buku bisnis national best seller. Buku Business is FUN! berisi strategi praktis yang bisa dilakukan oleh pemilik bisnis untuk membangun bisnis profitable dan AUTO-PILOT.

Buku Business is FUN! berisi Strategi 4 Kaki Meja yang bisa diterapkan oleh pemilik bisnis. Strategi-strategi bisnis yang disajikan sangat aplikatif dan relevan sehingga pemilik bisnis bisa menemukan kesalahan yang seirng dilakukan saat berbisnis.

Coach Yohanes G. Pauly percaya bahwa semua prestasi dan pencapaian dalam hidupnya tak lepas dari berkat andil Tuhan.

Tuhan-lah yang melipatgandakan usaha hidup manusia dan karena anugerah Tuhan-lah ia bisa sukses.

Prestasi, penghargaan dan rekam jejak yang dimiliki Coach Yohanes G. Pauly merupakan salah satu alasan kuat yang menjadikan Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® Practical Business Coaching diminati pebisnis yang menginginkan bisnisnya menjadi profitable & AUTO-PILOT.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *