GRATYO Yohanes G. Pauly

Bisnis Terindikasi Banyak Masalah Hingga Terkena Penipuan? Coba Diskusikan dengan GRATYO®!

Banyak pemilik bisnis yang merugi dan terkena penipuan dalam bisnis karena tidak tahu cara praktis dalam berbisnis. Salah satu fingsi Business Coaching adalah membantu pemilik bisnis agar bisnis terhindar dari indikasi negatif yang dapat merugikan bisnis. GRATYO® adalah salah satu Business Coaching yang telah lebih dari 10 tahun membantu pemilik bisnis untuk membangun bisnis yang profitable dan AUTO-PILOT.

Business Coach: Langkah Awal dalam Berbisnis

Apakah Anda seorang entrepreneur? Punya bisnis tapi belum sebesar yang Anda mau? Atau Anda ingin jadi entrepreneur namun selama ini belum berani melangkah karena tidah tahu strategi praktis bangun bisnis?

Salah satu langkah yang bisa Anda lakukan untuk memulai dan mengembangkan bisnis adalah dengan menggunakan jasa Business Coach.

Business Coach indikasinya tidak hanya untuk bisnis yang sudah besar, namun juga kepada orang-orang yang ingin memulai bisnis.

Salah satu business coaching terkenal di Indonesia adalah GRATYO® Practical Business Coaching yang tersebar di 9 kota di Indonesia.

Awal berdirinya GRATYO®

GRATYO® merupakan perusahaan business coaching yang didirikan oleh Coach Yohanes G. Pauly. GRATYO®  berasal dari bahasa Latin, gratia, yang artinya adalah gratitude atau bersyukur.

Coach Yohanes G. Pauly merupakan seorang Business Coach tingkat dunia yang memiliki jam terbang lebih dari 10.000 jam coaching langsung.

Coach Yohanes G. Pauly mencapai peringkat No. 1 Business Coach Terbaik di Tingkat Dunia di Top 100 Business Coach in the World.

Coach Yohanes G. Pauly yang sebelumnya telah malang melintang di dunia profesional dan memegang posisi-posisi strategis di perusahaan multinational mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menipu dirinya dengan mengabaikan panggilan hidup untuk menjadi seorang Business Coach dan entrepreneur.

“Business Coach tidak hanya sekedar membantu bisnis seseorang, tapi lebih dari itu adalah membantu hidup seseorang. Coba lihat ada berapa banyak entrepreneur yang kerja dari subuh hingga tengah malam, tidak punya waktu untuk keluarga.” ujar Coach Yohanes.

Coach Yohanes G. Pauly menilai bahwa entrepreneur banyak yang terindikasi mengalami masalah dalam bisnis seperti perang harga, sepi customer, omzet dibawah target, team yang tidak solid, tak berani meninggalkan bisnis karena pernah jadi korban penipuan oleh team dan indikasi-indikasi lainnya.

Oleh karena itulah Coach Yohanes G. Pauly ingin membantu entrepreneur mencapai bisnis yang profitable dan AUTO-PILOT. Entrepreneur memiliki kebebasan waktu (time freedom) dan kebebasan keuangan (financial freedom).

Diakui secara prestisius di tingkat dunia

Bisnis yang terindikasi penipuan tidak akan bertahan lama
GRATYO®  berasal dari bahasa Latin, gratia, yang artinya adalah gratitude atau bersyukur

Dari sekian banyak business coaching di dunia, GRATYO® merupakan salah satu business coaching yang diakui secara prestisius di tingkat dunia.

GRATYO® berhasil mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Firm in the World, sebuah daftar prestisius yang berisi 10 Business Coaching Firm terbaik di dunia berdasarkan parameter yang ditetapkan oleh salah satu business coacing firm di dunia.

GRATYO®  juga dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Years di Best Practices Awards Program oleh Frost & Sullivan, sebuah perusahaan konsultan bisnis di dunia.

Memecahkan rekor dunia Guinness World Record

Coach YOhanes G. Pauly terima penghargaan dunia
Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® memecahkan rekor dunia Guinness World Records

Coach Yohanes G. Pauly dan SuperTEAMnya di GRATYO® memecahkan rekor dunia untuk Guinness World Records untuk The Largest Practical Business Seminar in the World di acara Indonesia Entrepreneurs Conference setelah melalui syarat-syarat yang ketat.

Rekor dunia Guinness World Record yang berhasil dipecahkan oleh GRATYO®  merupakan salah satu indikasi bahwa GRATYO® merupakan perusahaan Business Coaching tingkat dunia yang memiliki disiplin tinggi dan menjadi favorit di kalangan entrepreneur.

Baca juga:

Certified Business Coach tingkat dunia

Business Coach GRATYO Coach Yohanes G. Pauly
GRATYO® juga memiliki banyak Certified Business Coach tingkat dunia yang akan membantu para entrepreneur entrepreneur mengembangkan bisnis yang memiliki berbagai indikasi masalah

Tak hanya didirikan oleh Business Coach peringkat No. 1 Terbaik di Tingkat Dunia, GRATYO® juga memiliki banyak Certified Business Coach tingkat dunia yang akan  membantu para entrepreneur.

Para Certified Business Coach di GRATYO® harus melalui proses seleksi yang ketat, standar yang tinggi serta harus lulus sertifikasi sebagai Business Coach.

Certified Business Coach akan membantu entrepreneur mengembangkan bisnis dengan berbagai indikasi masalah, mulai dari  perang harga, sepi customer, omzet dibawah target, team yang tidak solid, tak berani meninggalkan bisnis karena takut jadi korban penipuan oleh team dan indikasi-indikasi lainnya.

Certified Business Coach akan memposisikan diri di luar bisnis sehingga ia bisa menemukan kelemahan dan kesalahan yang tidak disadari oleh entrepreneur dan kemudian akan memberikan saran dan masukan dari sisi yang tidak terlihat (blind spot).

Seringkali banyak entrepreneur tidak bisa mengembangkan bisnis disebabkan karena mendapatkan masukan dan feedback yang tidak sebenarnya.

Namun seorang Business Coach akan terus terang mengatakan blind spot sehingga entrepreneur tidak tertipu dengan feedback manis saja.

Business Coach juga akan membantu pemilik bisnis dalam mendapatkan inspirasi dan memecahkan masalah di bisnis seperti bisnis yang tak memiliki sistem sehingga pemilik bisnis terjebak di bisnis, team tidak kompak dan banyak politik kantor, pernah jadi korban penipuan karyawan, perang harga dengan kompetitor dan indikasi masalah lainnya.

Seminar Bisnis yang dihadiri ratusan entrepreneur

Seminar bisnis GRATYO solusi indikasi masalah dan penipuan
Salah satu indikasi penyebab seminar bisnis GRATYO favorit adalah karena dihadiri ratusan pebisnis tiap bulannya

GRATYO® setiap bulannya rutin mengadakan seminar GRATYO®  Entrepreneurs Gathering yang dihadiri oleh ratusan entrepreneurs dari seluruh Indonesia.

Seminar GRATYO®  Entrepreneurs Gathering mengangkat tema yang berbeda setiap bulannya: Business System Transformation, SuperTEAM Transformation, Marketing & Branding Transformation, Digital Marketing Transformation, Time Management & Leadership Transformation dan Financial Transformation.

Tema yang diangkat pada seminar GRATYO®  Entrepreneurs Gathering diangkat dari strategi 4 Kaki Meja yang dipopulerkan oleh Coach Yohanes G. Pauly.

Strategi 4 Kaki Meja memiliki penerapan yang praktis dan menunjukkan blind spot seorang entrepreneur agar tidak lagi menipu diri bahwa strategi yang dilakukan di bisnis selama ini benar.

Selain itu startegi 4 Kaki Meja jika diterapkan dengan benar di bisnis akan mencegah terjadinya indikasi permasalahan di bisnis seperti team yang tidak kompak, perang harga dengan kompetitor. korban penipuan karyawan dan indikasi masalah bisnis lainnya.

Client dari bisnis “imut” hingga bisnis besar

Client di GRATYO® mulai dari orang yang mau memulai bisnis, entrepreneur dengan bisnis “imut” atau omzet yang sangat kecil hingga entrepreneur dengan omzet besar.

Mulai dari bisnis B2B Business to Business (B2B), Business to Government (B2G), dan Business to Customer (B2C) telah merasakan manfaat dari business coaching dengan GRATYO®.

Salah satu client GRATYO®  pemilik retail yang di-coaching oleh GRATYO®  berhasil menaikkan omzet 200 kali% atau 3 kali lipat hanya dalam waktu 3 bulan saja.

Reputasi, keunggulan dan kualitas yang dimiliki oleh GRATYO® menjadikan GRATYO® sebagai Top Business Coaching Company tidak hanya di Indonesia saja tapi  juga di dunia!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *